Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia Kabin
Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia bukanlah isapan jempol saja karena Nissan selalu mengutamakan fitur keamanan dan kenyamanan dalam setiap lini produk nya. Artikel kali ini, kita akan membahas suatu moda transportasi yang sangat cocok bagi para petualang sejati maupun cocok dipakai dalam aktivitas sehari-hari dalam kota. Sang legenda SUV tanah air, yakni All New Nissan X-Trail dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam berpetualang maupun gaya hidup urban yang dilengkapi dengan mesin yang bertenaga 2.0L (144 tenaga kuda atau 171 tenaga kuda) & 2.5L (171 tenaga kuda) namun tetap irit bahan bakar. All New Nissan X-Trail sangat menawan dalam balutan interior yang mewah dengan sentuhan material berkualitas sehingga Anda akan menikmati setiap perjalanan Anda yang menyenangkan bersama orang-orang yang Anda cintai. Anda dapat membawa 2 minuman dingin di dalam cup folder yang terdapat di konsol tengah karena di dalam cup folder tersebut terdapat ventilasi AC sehingga minuman Anda tetap dingin selama dalam perjalanan. Nissan X-Trail merupakan Nissan mobil terbaik kategori SUV yang aerodinamis serta didukung kecanggihan mesin bertransmisi Xtronic CVT. Nissan X-Trail sudah dirancang dengan menggunakan teknologi intelligent key. Ketika Anda sedang menemani istri Anda berbelanja dan membawa banyak barang belanjaan di tangan Anda. Anda cukup membawa intelligent key di dalam saku Anda dan menyentuh sensor di panel pintu bagasi, maka bagasi akan secara otomatis terbuka (Tipe 2.0 MT & 2.5 CVT). Selain itu, untuk kapasitas bagasi Nissan X-Trail, Anda bisa menyimpan 2 koper ukuran sedang. Ketika Anda membutuhkan kapasitas bagasi yang cukup luas dalam menyimpan barang bawaan Anda, Anda bisa melipat kursi baris kedua dengan pengaturan 60/40. Kemudian, ada ruangan kecil dibawah kursi belakang Nissan X-Trail khusus untuk membawa ban cadangan ukuran sedang yang sifatnya sementara.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia Masa Kini

Akselerasi Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga IndonesiaNissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia masa kini layak diberikan untuk All New Nissan X-Trail karena Nissan X-Trail dengan balutan dashboard kualitas premium mempunyai keunggulan dalam aspek kenyamanan, keamanan, dan kelincahan berakselerasi dalam berkendaraan. Anda akan merasakan suspensi yang empuk dan ringan, handling lebih stabil, dan minim kedap suara. Nissan X-Trail sudah dilengkapi dengan electric power steering dalam kemudi stir sehingga Anda akan merasakan lingkar kemudi yang cukup ringan. Fitur unggulan All New Nissan X-Trail berikutnya adalah sensor parkir, hill start assist, active trace control, dan active engine braking. Nissan X-Trail sudah mendukung fitur Around View Monitor untuk memantau secara 360° keadaaan sekitar yang akan memudahkan Anda memarkirkan Nissan X-Trail. Nissan X-Trail terdapat beberapa kamera dan sensor parkir, yakni 4 buah sensor parkir di belakang bodi mobil, 1 kamera spion kiri, 1 kamera spion kanan, 1 kamera dalam logo Nissan depan, dan 1 kamera mundur dalam logo Nissan belakang bodi mobil. Hal menarik yang Anda dapatkan dalam berkendaraan dengan Nissan X-Trail adalah ketika Anda memasukkan gigi mundur maka Anda akan melihat 2 tampilan layar di monitor yang menunjukkan tampilan 360° (layar sebelah kiri) dan proyeksi arah mobil (layar sebelah kanan) karena Nissan X-Trail sudah dilengkapi dengan fitur Around View Monitor. Sehingga fitur Around View Monitor ini sangat berguna ketika Anda hendak memarkirkan mobil pada saat malam hari mapun tempat parkir yang sempit. Selanjutnya, ketika Anda berlibur bersama keluarga menuju puncak dimana medan yang sedikit menanjak dan diharuskan berhenti ketika kemacetan lalu lintas terjadi. Fitur hill start assist akan membantu Anda agar kendaraan tidak mundur ke belakang dan memberikan waktu dalam pengereman beberapa detik untuk mengganti dari pedal rem ke pedal gas. Fitur yang tidak kalah menarik lainnya adalah active engine braking dimana membantu memperlambat laju kendaraan secara halus ketika Anda hendak berhenti maupun menepi ke jalan. Nissan X-Trail sudah mempunyai fitur active trace control sehingga Anda akan percaya diri melaju dengan kencang pada saat berbelok atau menikung dengan kecepatan tinggi. All New Nissan X-Trail adalah Nissan mobil pilihan keluarga Indonesia yang cukup tangguh dalam segala medan dan tampil stylish dengan dilengkapi fitur-fitur canggih sehingga Anda akan nyaman berkendaraan seharian.

Nissan X-Trail, Mobil Idaman Keluarga Indonesia

Nissan X-Trail merupakan salah satu mobil terbaik idaman keluarga Indonesia. Nissan selalu berkomitmen dalam menghadirkan mobil yang stylish serta selalu memprioritaskan fitur keselamatan dalam setiap lini produk kendaraan Nissan yang dibuat. Anda dapat mengunduh brosur disini untuk mendapatkan spesifikasi dan informasi lengkap mengenai Nissan X-Trail. Kehadiran Nissan X-Trail di Indonesia akan menjadi lawan terberat bagi kompetitor pesaing kendaraan SUV di Indonesia. Nissan X-Trail hadir dalam berbagai varian warna, yakni smokey grey metallic, floral white, diamond silver metallic, phantom black, dan premium bronze metallic. Semoga informasi dalam artikel Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari mobil terbaik kategori SUV. Anda dapat mengunjungi dealer terdekat di kota Anda untuk mendapatkan informasi lengkap maupun melakukan test drive Nissan X-Trail.
Nissan X-Trail Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia