TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

top1olisintetikmobil

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia merupakan pelumas sintetik terbaik untuk mesin kendaraan , baik kendaraan mobil maupun motor. Produk TOP 1 Oli Sintetik tidak asing dalam kehidupan berkendaraan masyarakat Indonesia , karena merupakan pelopor pelumas sintetik dan produk TOP 1 sudah memasuki pangsa pasar di Indonesia lebih dari 30 tahun.

Fakta TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Salah satu fakta , mengapa produk TOP 1 sangat dibutuhkan bagi pemilik kendaraan di Indonesia ? TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia baik digunakan dalam kendaraan yang dipacu pada rpm tinggi , kekentalan yang cukup baik , dikarenakan oli sintetik TOP 1 Indonesia sangat cocok untuk iklim tropis di Indonesia yakni tidak mencair pada saat cuaca panas dan dapat menghemat BBM. Dan apa yang menjadi perbedaan pelumas mineral dengan pelumas sintetik ?

 

pelumas-sintetik-top1

Saat ini jumlah kendaraan bermotor di Indonesia mencapai lebih dari 20 juta kendaraan , dimana pertumbuhan populasi sepeda motor sekitar 4% per tahun dan pertumbuhan populasi mobil sekitar 3-4% per tahun (berdasarkan data dari Departemen Perhubungan). Dari keseluruhan jumlah kendaraan bermotor tersebuat , sekitar 60% jumlah kendaraan yang mendominasi adalah pengendara sepeda motor . Sebuah fakta bahwa lebih dari 12 juta pengendara sepeda motor menghabiskan ratusan ribu barel bahan bakar per tahun. Peran pemerintah sangat penting dalam menghemat penggunaan bahan bakar khususnya BBM bersubsidi. Selain itu , peran aktif masyarakat ,khususnya para pemilik kendaraan , dalam mengurangi penggunaan bahan bakar bersubsidi. Pada tahun 2010 , konsumsi BBM bersubsidi mencapai 38,4 juta kiloliter , dimana premium menyerap 60% (23,1 juta KL) (berdasarkan data dari Kompas.com). Konsumsi premium didominasi oleh mobil pribadi (53%) , selanjutnya motor (40%), mobil barang (4%), dan angkutan umum (3%). Solusi terbaik dari penggunaan BBM yang semakin meningkat adalah penggunaan oli sintetik yang dapat meningkatkan penghematan bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang , karena emisi yang dikeluarkan tidak berlebih dan aman. TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia merupakan solusi terbaik dalam memilih produk pelumas sintetik yang berkualitas. Karena semua produk TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia diuji melalui uji laboratorium dan uji coba secara langsung di lapangan sebagai laboratorim kedua.

Produk Andalan TOP 1 Oli Sintetik

Salah satu produk andalan TOP 1 Oli Sintetik yang diformulasikan khusus untuk kendaraan bensin berteknologi tinggi adalah TOP 1 HP Plus (10W-30, 10W-40) , yakni pelumas dengan perpaduan teknologi adiktif VX12 dan teknologi SYNGEN 2000 base oil murni. Sehingga melapisi seluruh permukaan komponen mesin secara sempurna , menghemat bahan bakar , memberikan kestabilan suhu mesin secara maksimum , serta membuat mesin menjadi ramah lingkungan karena dengan terlindunginya mesin dan kinerja yang baik menyebabkan emisi gas buang yang dihasilkan sedikit. Berikut 12 alasan yang membuat TOP 1 HP Plus yang layak digunakan sebagai pelumas andalan kendaraan berbahan bakar bensin :top1olisintetikmobilmotorindonesiaplus

1 ) Irit BBM Dengan Akselerasi Optimal
2 ) Penguapan Ekstra Rendah
3 ) Terbukti Tetap Handal Setelah 20.000 KM
4 ) Lebih Menempel Pada Bagian Mesin
5 ) Masa Pemakaian Lebih Lama
6 ) Tercatat Dalam Guinness Book of Records
7 ) Base Oil Sintetik
8 ) Indeks Viskositas Ekstra Tinggi
9 ) Duabelas Kali Lebih Melindungi
10 ) Enam Kali Lebih Tahan Oksidasi
11 ) Lebih Stabil Pada Suhu Tinggi dan Beban Kerja Berat
12 ) Molekul Aditif Khusus Yang Stabil

Silahkan mengunjungi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia untuk mendapat informasi lengkap mengenai info produk TOP 1 HP Plus . Dari 12 keunggulan teknologi VX12 dalam produk TOP 1 HP Plus , maka TOP 1 HP Plus merupakan produk pelumas rekomendasi terbaik untuk melindungi mesin kendaraan berbahan bakar bensin. Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Kontes TOP 1 SEO Championship 2011. Salam TOP 1

                             Percayakan Mesin Kendaraan Anda kepada Ahlinya

 

                                        TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

                                           Raja Pelumas Sintetik No.1 di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go to Top